Senin, 07 September 2009

Pembinaan Suara Hati...


Dengan mengambil tema "Membentuk pribadi yang utuh, untuk memaknai hidup" siswa-siswi kelas 9 SMPK Kesuma Mataram mengadakan kegiatan pembinaan mental berupa kegiatan pembinan suara hati.
Kegiatan yang menjadi agenda rutin SMPK Kesuma Mataram ini memang dikhususkan bagi siswa-siswi kelas 9. Untuk tahun ini sebanyak 104 siswa mengambil bagian dalam dua tahap pelaksanaan kegiatan PSH.
Di awali oleh siswa/i kelas 9A & 9B, kegiatan berlangsung dari tanggal 4 - 5 September 2009 bertempat di Rumah retret St. Arnoldus - St. Yoseph Ampenan. Tahap II diikuti oleh siswa-siswi kelas 9C & 9D.
Dalam kesempatan ini, Pastor Hebry, SX, Pastor baru alumni SMPK Kesuma Mataram, menjadi pembimbing utama, selain itu dihadirkan juga seorang dokter, yaitu dr. Reny Bunjamin, yang sudah sering mendampingi siswa/i SMPK Kesuma.
Kegiatan yang dimaksudkan sebagai pembinaan mental kepribadian para siswa diagendakan setiap tahunnya, sehingga di harapkan melalui kegiatan ini, siswa-siswi kelas 9 mempunyai bekal yang cukup dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional dan juga mempunyai kepribadian yang santun, hormat pada orang tua dan guru...semoga...Tuhan memberkati

Tidak ada komentar:

Mid Praktek Kelas 9 Semester Gasal 2016

Soal : 1. Sebutkan beberapa layanan yang ada di internet, kemudian jelaskan ! 2. Jelaskan cara pembuatan email Jawaban diketik di MS Wor...